Cha Eun Woo Ternyata Senang Mempelajari Hal Ini

TEEN.CO.ID | 29 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan Cha Eun Woo saat menyanyi ataupun akting memang tidak perlu diragukan lagi. Cha Eun Woo ternyata memiliki ketertarikan untuk belajar bahasa. 

Member dari Astro ini sedang berada di puncak karirnya. Setelah membintangi drama My ID is Gangnam Beauty yang sukses, nama Cha Eun Woo lebih dikenal oleh banyak penggemar yang mengagumi bakat dan penampilan visualnya. 

Dalam wawancaranya dengan majalah GQ beberapa waktu yang lalu, Cha Eun Woo sempat bercerita sedikit soal dirinya. Ia mengaku tak yakin dengan ketampanannya hingga bercerita soal dirinya yang ambisius dan kegemarannya mempelajari suatu bahasa.

"Aku sebenarnya orang yang ambisius. Aku juga suka belajar bahasa. Bulan depan aku akan mengikuti tes standardisasi bahasa Jepang," cerita Cha Eun Woo. 

Cowok berusia 21 tahun ini eksis di dunia musik dan akting, tapi ternyata ia masih belum memutuskan apa target yang ingin didapatkannya di tahun depan. 

"Di masa depan nanti, aku hanya ingin lebih mengenal tentang diriku," jelas Cha Eun Woo saat ditanya apa keinginannya.

Tahun ini memang sepertinya bisa disebut menjadi tahunnya Cha Eun Woo. Bahkan ia juga masuk ke dalam daftar Men of the Year dari GQ bersama aktor terkenal lain seperti Ha Jung Woo, Lee Dong Wook, Byun Yo Han, Zico dan Son Heung Min.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait