Saat Lee Min Jung dan Lee Byung Hun Ingin Jadi Mak Comblang untuk Kim Jong Kook

Hari Murtono | 3 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Status megabintang pasangan Lee Min Jung dan Lee Byung Hun membuat mereka cukup dihormati di kalangan selebriti Korea. Sepertinya mereka pun tak segan menggunakan nama besar mereka untuk berbuat baik pada sesama, termasuk  pada rekan artis.

Lee Min Jung mengungkapkan niat naiknya pada acara My Ugly Duckling yang ditayangkan stasiun televisi SBS. Kebetulan orang yang ingin Lee Min Jung dan Lee Byung Hun ada di acara tersebut. Pesohor kondang Kim Jong Kook lah orang yang mereka maksud.

“Beberapa waktu lalu saya dan suami bertemu Kim Jong Kook di Amerika. Saya bilang ingin memperkenalkannya pada seseorang melalui jalur kencan buta. Tapi ternyata Kim Jong Kook merasa malu dan dia mengatakan tidak menginginkannya,” tukas Lee Min Jung.

Ibu Kim Jong Kook yang hadir di acara tersebut menyambut dengan semangat. “Biarpun ia malu, tolong perkenalkan dia pada seseorang,” kata ibu Kim Jong Kook penuh harap. Bintang tamu yang hadir di sana sepertinya berusaha menolong Kim Jong Kook. “Mungkin saat itu ia sedang memiliki seseorang dalam hidupnya,” bela Seo Jang Hoon.

Lee Min Jung seketika menjadi sibuk karena beberapa bintang tamu memintanya menjadi mak comblang untuk teman mereka. “Sayang punya beberapa teman yang  masih lajar,” pungkas Lee Min Jung terkekeh.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait