JooE Momoland Maafkan Orang yang Menuduhnya Tukang Bully di Sekolah

Hari Murtono | 3 Desember 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor tak sedap banyak banyak beredar tentang artis idola. Dari sekian rumor yang dibawa ke ranah hukum, ujung-ujungnya berakhir damai. Rata-rata pelakunya adalah pelajar dan masih berusia belia. Begitu pula yang terjadi pada personel Momoland, JooE, yang dituduh sebagai tukang bully di sekolahnya.

Setelah proses hukum dilakukan, akhirnya JooE memutuskan untuk membatalkan tuntutan. Hal itu terjadi karena A, seorang yang mengaku di-bully JooE di sekolah, mengatakan bahwa berita yang disebarkannya palsu alias hanya karangannya belaka. ”Kami mengajukan permintaan untuk menarik gugatan melalui perwakilan hukum kami hari ini. Orang-orang yang menyebarkan desas-desus telah meminta maaf dan merasa menyesal, jadi kami telah menarik dakwaan dengan persetujuan JooE,” terang perwakilan manajemen JooE.

Desas-desus soal bully yang dilakukan JooE beredar di dunia maya sejak Januari lalu. A mengunggah cerita palsunya ke media sosial. Setelah dilaporkan, A akhirnya membuat surat permohonan maaf dan mengatakan bahwa tuduhannya tidak benar.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait