Joy Red Velvet Ungkap Rasanya Beradegan Ciuman Dalam Film

Hari Murtono Selasa, 4 Desember 2018 21:30:23
Joy Red Velvet beradegan ciuman dalam film. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting merupakan salah satu karier alternatif untuk para personel boy band dan girl band. Namun namanya pekerjaan yang menghasilkan uang tak sedikit, pastilah ada risikonya. Salah satunya adalah adegan ciuman dengannya lawan main. Bagi artis idola adegan ciuman merupakan risiko besar apalagi kalau mengingat mereka menjaga image sebegitu ketatnya.

Konsekuensi itu juga dirasakan Joy Red Velvet. Ia jadi sering mendapat pertanyaan seputar adegan ciuman panas yang dilakukan dengannya aktor Woo Do Hwan dalam drama Great Tempatation. “Kami melakukan banyak adegan NG (no good). Rasanya juga sangat berbedaan dengan ciuman dalam kehidupan nyata,” beri tahu Joy Red Velvet.

Joy Red Velvet
Joy Red Velvet

Belum puas dengan jawaban rekan segrupnya, Seulgi pun melontarkan pertanyaan. “Apa yang kau pikirkan saat melakukan adegan tersebut?” tanya Seulgi

“Kau harus memikirkan soal sudut gambar yang baik. Woo Do Hwan yang memimpin saya. Ia lebih berpengalaman dalam melakukan adegan ciuman,” kata Joy Red Velvet, kocak.

Joy Red Velvet pun menjawab soal aktor yang sangat ia harapkan bisa beradegan ciuman. “Lee Jae Joong sonbaenim merupak tipe saya. Saya siap bekerja dengan Anda kapan pun,” pesan Joy Red Velvet.

Wah, sepertinya Joy Red Velvet sangat menikmati.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.