Kyuhyun Beri Dukungan untuk Super Junior Saat Konser di Jepang

TEEN.CO.ID Selasa, 4 Desember 2018 20:20:26
Kyuhyun Beri dukungan Super Junior yang tengah konser di Jepang (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior. Baru-baru ini member termuda di grup tersebut yaitu Kyuhyun terlihat menghadiri konser Super Junior di Jepang. Kyuhyun yang masih melaksanakan wajib militer menyempatkan diri reuni dengan para member Super Junior.

Super Junior sendiri menggelar konser mereka yang bertajuk Super Show 7 di Tokyo Dome pada 30 November dan 1 Desember. Kyuhyun pun hadir di konser tersebut untuk menunjukkan dukungannya kepada grup yang membesarkan namanya itu.

Kyuhyun juga tidak lupa mengambil gambar bersama para member di belakang panggung. Salah satu member yaitu Yesung sempat mengunggah fotonya bersama Kyuhyun dan Ryeowook di Twitter. Dia menulis caption, "KRY, untuk pertama kalinya dalam beberapa saat."

Selain itu, akun resmi Super Junior di Twitter juga turut mengunggah foto mereka bersama Kyuhyun di belakang panggung dan video tentang konser mereka. 

Sementara itu, Kyuhyun memutuskan untuk berangkat wajib militer sejak 25 Mei 2017 lalu. Dia dijadwalkan akan selesai pada 24 Mei 2019 mendatang.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.