Jennie Blackpink Merilis Single Solo Perdana dan Menjadi Lagu K-Pop Terpopuler

Rizki Adis Abeba Rabu, 5 Desember 2018 01:30:04
Jennie Blackpink

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie (22) menjadi personel Blackpink yang kali pertama melakukan debut solo. Pada 12 November lalu, ia merilis single “Solo” yang menjadi lagu K-Pop terpopuler saat ini.

Tidak hanya menjuarai situs penjualan musik paling berpengaruh di Korea seperti Melon, Haneto, Bugs, dan Mnet, “Solo” menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes di 40 negara. 

Di YouTube, videoklip “Solo” sempat menjadi tren nomor satu karena ditonton lebih dari 10 juta kali hanya dalam 15 jam usai diluncurkan. Dalam empat hari, videoklip “Solo” ditonton 50 juta kali lebih. Ini rekor baru bagi solis wanita di industri musik Korea. “Solo” diperbincangkan tidak hanya karena melodi dan liriknya. Penggemar, bahkan, membahas hal detail seperti pakaian mewah yang dikenakan Jennie dalam videoklip.
    “Solo” menceritakan seorang wanita yang merasa lebih bahagia ketika sendiri daripada bersama sang kekasih. Namun ada pula yang menginterpretasikan lagu “Solo” merupakan ekspresi Jennie yang lebih bahagia menjadi solis daripada bersama grup. Maklum, terpilihnya Jennie sebagai personel pertama yang memulai debut solo membuat sebagian penggemar baper. 
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.