Jennie Blackpink Menjelaskan Mengapa Dia Bisa Debut Solo Duluan

Rizki Adis Abeba | 5 Desember 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diantara semua personel Blackpink, mengapa Jennie yang debut solo duluan?

Tak ingin terjadi perpecahan di kalangan penggemar, Jennie menjelaskan sebenarnya keempat personel Blackpink memulai persiapan debut solo secara bersamaan, hanya masalah waktu debutnya harus diatur sedemikian rupa oleh agensi. 

“Kami tidak mulai mengerjakan proyek solo setelah saya terpilih menjadi yang pertama (debut). Semua personel mengerjakan proyek solo masing-masing. Kami mempersiapkan dan memulainya bersama-sama,” urai wanita kelahian 16 Januari 1996. 

Jennie menambahkan, “Seru karena bisa menampilkan lebih banyak kepribadian saya di lagu baru. Pastinya saya merasa terbebani pada awalnya. Namun saya ingin bersenang-senang dan berpikir bahwa ini perpanjangan dari apa yang sudah kami tampilkan sebagai Blackpink.”

Dalam persiapan proyek solo, Jennie didukung bos agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pria yang gemar memakai topi ini tidak segan turun tangan mengatur hal-hal detail seperti kostum yang dikenakan Jennie.

“Dia menunjukkan perhatian yang sangat besar terhadap debut solo ini. Saya menerima pesannya hampir setiap hari. Dia ikut memilihkan kostum panggung buat saya. Dia pernah mengatakan dengan jujur kepada saya, ‘Baju ini terlihat jelek,’” kenang Jennie.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait