Jennie Blackpink Disebut Sebagai G-Dragon Wanita

Rizki Adis Abeba Rabu, 5 Desember 2018 03:30:04
Jennie Blackpink.

TABLOIDBINTANG.COM - Yang Hyun Suk berpesan agar Jennie Blackpink percaya terhadap kemampuan dirinya.

“Dia menyuruh saya untuk pergi dan mengalahkan semua orang. Dia tidak bermaksud jahat. Dia mengatakannya karena saya terlalu pemalu. Dia bilang, ‘Kau bisa melakukannya lebih baik.' Saya rasa maksudnya adalah agar saya berhenti menjadi pemalu dan menemukan kepercayaan diri saat tampil sebagai penyanyi solo,” ia menyambung.

Jennie memang layak debut sebagai penyanyi solo. Di luar posisinya sebagai pemimpin Blackpink, kemampuan Jennie di atas panggung sudah matang. Keberadaannya yang menonjol di grup membuat para penggemar memberinya julukan “G-Dragon Wanita”. Kemiripan G-Dragon dengan Jennie diaminkan personel Big Bang, Seungri. 

“Saya pikir ada banyak kesamaan antara Big Bang dan Blackpink. Setiap melihat Jennie, saya teringat G-Dragon. Mereka berdua sering ke Paris dan punya selera fesyen yang baik,” puji Seungri.

Sebagai junior satu agensi, Jennie bangga namanya dikait-kaitkan dengan G-Dragon, salah satu ikon K-Pop paling disegani. Seperti diketahui, G-Dragon pimpinan grup Big Bang. Ia memiliki karkater khas, selera busana yang unik, dan kemampuan meramu musik yang menonjol.

“Itu adalah pujian terbaik bagi saya. Alih-alih menyangkalnya, saya sangat bersyukur jika disebut seperti itu,” ungkap penggemar busana dan aksesori dari rumah mode Chanel.

“Bohong jika saya tidak pernah membayangkan seperti apa sosok G-Dragon andai dia seorang wanita. Ya, saya ingin mempertahankan julukan G-Dragon Wanita,” tandas Jennie. 

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.