Promotor Rilis Harga Tiket Konser Blackpink di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink akan kembali menemui penggemarnya yang disapa Blink di Indonesia. Ini akan menjadi kali kedua bagi Jisoo cs berkunjung ke Tanah Air. 

Sebelumnya, Blackpink menjadi salah satu bintang tamu yang turut meramaikan rangkaian perayaan hari jadi ke-3 Shopee, 20 November 2018 lalu.

Kini, girlband asuhan YG Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser perdana mereka bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area. Konser ini akan dilangsungkan pada 20 Januari 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah cukup lama dinanti, pihak promotor yakni IME Indonesia akhirnya memberikan kabar mengenai harga tiket konser yang memulai debut 2016 lalu ini. Tampak di postingan Instagramnya, tiket konser Blackpink akan dibagi menjadi 2 bagian yakni kategori standing atau berdiri dan seating atau duduk.

Untuk kategori standing, tiket terbagi menjadi empat bagian, mulai dari Diamond, Platinum, Ruby dan Jade. Harga yang dibanderol mulai dari Rp. 1.450k dan yang termahal Rp. 2.500k. Sementara untuk kategori seating juga terbagi empat bagian, yakni Gold, Silver, Jade, dan Bronze. Harga tiket untuk kategori ini mulai Rp. 1.100k hingga Rp. 1.950k.

Penjualan tiket konser Blackpink mulai dibuka pada 7 Desember 2018, mulai pukul 14.00 WIB. Tiket hanya dapat dibeli melalui tiket.com.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait