Lay Bilang Mencintai Personel EXO dan akan Selalu Ada Jika Dibutuhkan

Hari Murtono Rabu, 5 Desember 2018 09:45:40
Tanda tanya menyelimuti para EXO-L sejak album Don't Mess Up My Tempo dirilis.

TABLOIDBINTANG.COM - Tanda tanya menyelimuti para EXO-L sejak album Don't Mess Up My Tempo dirilis. Meski teaser memperlihatkan keberadaan sosok Lay, selama masa promosi Lay sama sekali tak terlihat. Pria bermarga Zhang itu malah sibuk keluar negeri mempromosikan album solonya. 

Pertanyaan makin mencuat ketika teaser album repackaged Love Shot dirilis. Lay malah tak terlihat, meski lagu Love Shot juga dibuat versi mandarinnya. Apa yang sebenarnya terjadi? 

Lay menjawab rumor dengan gaya santai saat ditanya Billboard soal kemungkinan bergabung dengan EXO mempromosikan lagu “Tempo”. 

“Saya ingin katakan bahwa saya mencintai mereka. Saya mencintai para anggota grup saya. Saya hanya ingin bilang bahwa saya akan selalu ada untuk mereka jika mereka membutuhkan saya,” tukas Lay dengan raut wajah serius. 

Mengingat semua wawancara yang dilakukan beberapa waktu belakangan selalu dengan media Amerika, sepertinya Lay memang tengah fokus pada karier solo internasionalnya. 

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.