Donghae - Eunhyuk Super Junior Hingga Hyoyeon SNSD Ramaikan Ulang Tahun Trans TV

Christiya Dika Handayani Rabu, 5 Desember 2018 20:10:00
Donghae - Eunhyuk Super Junior Hingga Hyoyeon SNSD Ramaikan Ulang Tahun Trans TV (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Donghae dan Eunhyuk, sub unit Super Junior D&E serta Hyoyeon SNSD atau Girls Generation akan segera mengunjungi penggemar mereka di Tanah Air. Ketiga artis asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan menjadi tamu spesial dalam acara ulang tahun Trans Media bertajuk Sweet 17 Trans Media.

Perayaan ulang tahun Trans Media ini akan dilangsungkan selama tiga hari mulai dari 14 Desember hingga 16 Desember. Acara akbar tersebut bakal disiarkan langsung oleh TransTV dan Trans7 mulai pukul 18.30 WIB dari Lapangan Transcity BSD Sunburst Tangerang Selatan.

Diketahui dari postingan di akun Instagram resmi @transtv_corp, Donghae dan Eunhyuk akan meramaikan acara pada 15 Desember. Sementara Hyoyeon tampil keesokan harinya pada 16 Desember.

Jelang penampilan mereka, Donghae, Eunhyuk dan Hyoyeon memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Trans Media.

"Apa kabar, saya Donghae dan saya Eunhyuk. Selamat ulang tahun untuk Trans Media. Sampai jumpa," ujar Donghae dan Eunhyuk dalam video yang diunggah Instagram resmi @trans_corp, Rabu (5/12).

"Halo Indonesia, saya Hyoyeon. Selamat ulang tahun Trans Media. Sampai jumpa," kata Hyoyeon di unggahan yang sama.

Tak hanya dimeriahkan artis dari Korea Selatan, acara ini juga akan dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air mulai dari Rossa, Iwan Fals, Afgan, Ungu, Padi Reborn, Judika, Siti Badriah, Ayu Ting Ting dan masih banyak artis lainnya.

Acara ini pun dapat dinikmati secara gratis, tanpa dipungut biaya. Ini berarti, Trans Media menjadi pihak yang pertama kalinya tidak memunggut biaya untuk acara yang menampilkan artis asal Korea Selatan.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.