Video Musik Lagu Solo Jennie Blackpink Tembus 100 Juta Penonton di YouTube

Hari Murtono Kamis, 6 Desember 2018 13:30:54
Video klip lagu Solo Jennie Blackpink telah menembus 100 juta penonton. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi tentang Jennie Blackpink bisa jadi terus bergaung dan jadi sorotan netizen, tapi sepertinya prestasi Jennie juga berhasil mengimbanginya. 

Setelah sukses merebut kemenangan keduanya di acara musik Inkigayo, menjadi pemuncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales, kini video klip lagu “Solo” telah menembus 100  juta penonton. 

Pencapaian tersebut diraih Jennie dalam waktu yang terbilang singkat, yakni 23 Hari, 10 jam, dan 41 menit, setelah video klip ditayangkan di YouTube. Pencapaian ini membuat Jennie bergabung dengan artis solo Korea lainnya PSY, G-Dragon, Taeyang, Taeyeon, dan Hyuna sebagai artis yang video musiknya telah ditonton lebih dari 100 juta kali. 

Sebelum ini, netizen mengkritik Jennie karena dianggap bermalas-malasan saat tampilkan dengan grupnya. Tapi kemudian YG Entertainment mengambil keputusan untuk menghapus video tersebut. 

Melihat kiprahnya, sepertinya Jennie tak terganggu dengan segala isu yang beredar dan memilih fokus pada kariernya.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.