Mark Lulus, Personel NCT Dream Menangis di Depan Penggemar

Hari Murtono Kamis, 6 Desember 2018 10:45:00
Kabar kelulusan Mark dari subunit NCT Dream sudah terdengar sejak satu dua minggu silam.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kelulusan Mark dari subunit NCT Dream sudah terdengar sejak satu dua minggu silam. Rupanya acara kelulusan Mark baru terjadi saat NCT Dream menggelar konser “NCT Dream Show 2” yang berlangsung, Selasa (5/12) lalu. 

Mark yang juga personel tertua di NCT Dream menggunakan kesempatan itu untuk mengungkapkan perasaannya. 

“Sangat sedih, tapi bisa jadi hal bagus untuk semua orang. Mari kita lihat sisi positifnyaa meski saat ini kita menangis,” ujar Mark dengan suara tercekat. Mark tak lupa mengucapkan terima kasih pada para NCTzen yang memungkinkan semuanya terjadi. 

Personel NCT Dream, Haechan juga terlihat menangis melepas kelulusan sahabatnya. Penggemar mengatakan Mark dan Haechan baru kali ini terlihat menangis di depan penggemar. 

Meski meraih nomor satu atau penghargaan mereka menahan tangis dan baru menangis haru di belakang layar. Mark selama ini dianggap terlalu sibuk karena aktif di NCT 127, NCT Dream Dan NCT U. 

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.