Gosip Biseksual, Rapper Swing Merasa Seperti Freddie Mercury

Hari Murtono Kamis, 6 Desember 2018 17:15:17
Swing mengambil cara berbeda atas gosip biseksual yang dituduhkan padanya. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak gosip tak jelas menerpa artis di Instagram. Alih-alih mengamuk atau marah-marah, rapper ternama Swing mengambil cara berbeda atas gosip biseksual yang dituduhkan padanya. Pada Rabu (5/12) lalu, Swing membagikan screenshot soal rumor tak sedap via akun Instagramnya. 

“Swing adalah biseksual. Saya sebenarnya tak peduli. Tapi karena saya tahu, saya juga ingin kalian semua tahu,”tulis si netizen. 

Swing membalas dengan santai komentar tersebut.”LOL Saya merasa seperti Freddie Mercury saat masa jayanya,” kata Swing seakan menyindir tingkat popularitasnya yang tak seharusnya terkena gosip macam itu. 

”Saya akan menuntut orang yang menulis karena penasaran bagaimana reaksinya,” lanjut Swing. Swing langsung menghapus postingan tersebut, namun sudah terlanjur banyak orang yang menyalinnya. 

Swing merupakan rapper yang terkenal saat muncul di acara Show Me The Money 2013. Kesuksesannya membuat ia langsung ditunjuk jadi mentor pada tahun berikutnya. 

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.