Suga Isyaratkan Kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran?

TEEN.CO.ID | 7 Desember 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suga baru saja membuat para penggemarnya heboh karena ia mengisyaratkan akan adanya kolaborasi BTS bareng Ed Sheeran .

Pada Kamis (6/12/2018) Suga membuat sebuah postingan di Instagram dengan menyertakan sebuah screenshot dari program untuk membuat musik. Menariknya ia juga me-mention Ed Sheeran dalam postingan itu sehingga membuat penggemarnya semakin penasaran. 

"Hmm... ini untukmu @edsheeran," tulis Suga. 

File tersebut diketahui berjudul Ed Sheeran St Rough dan diduga itulah judul dari lagu kolaborasi mereka mendatang. Meskipun belum ada konfirmasi langsung baik dari Suga BTS atau Ed Sheeran, tapi penggemar yakin bahwa mereka beneran akan berkolaborasi di masa depan. 

Sebelumnya pelantun Shape of You itu juga sudah pernah mengemukakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS. Dalam sebuah wawancara dengan Heat World, Ed Sheeran mengatakan telah menulis lagu yang ia pikir cocok untuk BTS. 

"Aku sebenarnya telah menulis lagu yang kupikir akan cocok untuk BTS. Aku mendengarkan ini beberapa hari yang lalu. Aku sangat menyukai BTS, kupikir mereka sangat keren," ucap Ed Sheeran. 

Menurut kalian apakah Suga memang mengisyaratkan bahwa BTS akan segera berkolaborasi dengan Ed Sheeran?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait