Video Musik Love Scenario iKon Paling Populer di YouTube Korea Sepanjang 2018

Hari Murtono Jumat, 7 Desember 2018 19:10:23
Video musik Love Scenario milik iKon paling populer di YouTube Korea Selatan Sepanjang 2018. (YouTube).

TABLOIDBINTANG.COM - K-Pop masih jadi perbincangan di mana-mana. Platform musik YouTube merilis lagu yang paling populer sepanjang 2018 di Korea Selatan. YouTube Rewind merilis video musik dengan berbagai pertimbangan antara lain jumlah penonton, share, komentar, like, dan jam tayang.

Berdasarkan perhitungan tersebut, video musik  “Love Scenario” milik iKon yang paling populer. Video klip “Ddu-du Ddu-du” milik Blackpink yang telah ditonton 500  juta kali, hanya menduduki peringkat kedua. Peringkat ketiga diduduki video klip Momoland, “Bboom Bboom”.

BlackPink (YouTube)
BlackPink (YouTube)


Twice memasukan dua video  dalam 10 besar, “What is Love” dan “Dance the Night Away”, yang masing-masing menduduki peringkat 4 dan 7.  Sementara BTS menduduki peringkat 5 untuk lagu “Fake Love” dan peringkat 9 untuk lagu “Idol”. Tiga tempat tersisa diduduki oleh Red Velvet dengan video musik “Bad Boy” di peringkat ke-6, BOL4 dengan “Travel” di tempat ke-8, dan “Starry Night”-nya Mamamoo di peringkat 10.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.