Sehun dan Kai Pamer Perut Sixpack, EXO-L: Dilihat Dosa, Enggak Dilihat Mubazir

Hari Murtono Jumat, 7 Desember 2018 18:20:23
Kai EXO pamer perut kotak-kotak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Album repackage EXO sepertinya mulai membetot perhatian para EXO-L. Sejumlah teaser video dan foto ditampilkan dan berhasil menggoda penggemar. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan seksi Kai dan Sehun.

Keduanya pamer perut kotak-kotak di balik balutan jas dan celana warna merah darah. Kai memiringkan sedikit kepalanya, seraya memasukan dua tangan di saku celana. Sementara Sehun menatap lurus dengan tatapan tajam dan hanya memasukan satu tangannya ke saku celana.

Penggemar satu suara soal penampilan seksi keduanya. “Macam apa ini, seksi sekali,” tukas follower asal Malaysia. Penggemar lain bilang. “Aduh, dilihat dosa, nggak dilihat mubazir,” katanya tertuju pada pose Sehun.

Sementara untuk pose Kai seorang penggemar malah balik menggoda. “Kayak keringatan, sini saya lap keringatnya bang,” kata penggemar tersebut.

Album Love Shot akan rilis 13 Desember. Selain berisikan lagu lama dari album Don't Mess Up My Tempo,  juga ada tambahan 3 lagu baru.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.