Seseorang Ancam Sebarkan Video Artis Ternama Saat Melakukan Operasi Plastik

Hari Murtono | 10 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harian Top Daily membuat berita yang mengejutkan banyak orang. Mereka melaporkan ID Hospital yang berada di daerah Gangnam mendapat ancaman serius. Seseorang yang tak menyebutkan namanya mengirim email yang berisi ancaman penyebaran video operasi plastik seorang selebriti ternama.

“Saya memiliki video dari artis ternama yang sedang melakukan operasi plastik di rumah sakit kalian. Saya akan sebarkan video di internet kalau kalian tak membayar 1 miliar won (setara 13 miliar rupiah),” ancamnya.

Kabarnya video direkam oleh seorang perawat rumah sakit tersebut. Selebriti tersebut tengah di bawah pengaruh obat bius sehingga tak tahu ada kamera yang merekam operasi tersebut. Video tersebut diperlihatkan sang perawat beberapa orang, termasuk kekasihnya.

Pelaku pengancaman tersebut adalah pacar si perawat. Polisi akhir November lalu telah menangkap sang pelaku. Kasus akan segera diproses sesuai aturan. Namun mengingat kasus in melibatkan video rekaman, pastilah tidak mudah mengusut siapa saja yang telah melihat dan sudah disebar kemana saja video tersebut. Kira-kira siapa, ya artis dalam video tersebut?

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait