BTS Alami Kecelakaan Mobil Usai Konser di Taiwan

Hari Murtono | 10 Desember 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal kecelakaan mobil yang dialami boy band BTS menyebar dengan cepat. Manajemen Big Hit Entertainment membenarkan hal tersebut.

“Setelah konser di Taiwan, Ada kecelakaan kecil. Tak ada seorang pun personel yang terluka dmereka telah kembali ke asrama. Tak ada masalah dengan jadwal mereka di masa datang,” jelas perwakilan Big Hit Entertainment.

Meskipun ada spekulasi bahwa kecelakaan terjadi karena keterlibatan penggemar dalam pengejaran mobil, ternyata tak terbukti kebenarannya. Big Hit mengungkapkan, "Bukan mobil yang digunakan oleh para fans, tetapi mobil yang digunakan anggota yang terlibat dalam tabrakan.”

BTS baru saja menyelesaikan konser di Taoyuan International Baseball Stadium, 8-9 Desember. Meskipun ada kejadian tersebut, BTS tetap dijadwalkan tampil di acara musik akhir tahun. Pada 12 Desember mendatang BTS dijadwalkan akan hadir di Japan Saitama Super Arena, setelah itu BTS melanjutkan konser ke Hong Kong. Suga dkk juga dijadwalkan akan tampil acara SBS Gayo Daejun 2018.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait