D.O. EXO Baru Bisa Liburan Setelah 7 Tahun Bekerja

Hari Murtono | 10 Desember 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski vakum lebih dari setahun, para personel EXO tetap punya kesibukan yang padat. D.O salah satu yang jadwalnya selalu penuh. Maklum saja, selain musik D.O. juga sangat aktif berakting, baik main drama maupun film. Akibatnya setelah 7 tahun aktif sebagai personel EXO, D.O. sama sekali belum pernah melakukan liburan.

“Saya punya kabar bagus. Setelah bekerja selama 7 tahun dan bak bisa pergi ke mana-mana dengannya anggota grup saya, Januari mendatang saya bisa mengambil waktu untuk liburan,” jelas D.O. saat hadir di acara jumpa pers film Swings Kids.

Menurut D.O ia belum memutuskan ke mana akan pergi. “Saya bahkan juga belum tahu mau melakukan apa. Saya selalu sibuk kerja, jadi tak pernah berpikir mau apa saat liburan. Liburan Saya hanya 6 hari tapi rasanya seperti 60 hari,” jelas D.O.

Ada kemungkinan D.O. akan liburan bersama rekan segrupnya. “Chanyeol bilang kami harus melakukan liburan bersama. Tapi saya belum membalas pesan darinya. Sangat mungkin Saya akan jalan bersama personel EXO. Saya akan memikirkan liburan yang akan sangat berharga nilainya dalam 6 hari,” pungkas D.O. Semoga menjalaninya liburan yang menyenangkan.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait