Encounter, Kisah Cinta Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di Kuba

Rizki Adis Abeba | 13 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum (25) dan Song Hye Kyo (37) siap menyapa pencinta serial drama Korea lewat serial terbaru Encounter. Ini proyek pertama mereka setelah dua tahun vakum.

Park Bo Gum terakhir membintangi Love in The Moonlight (2016) sedangkan Song Hye Kyo bermain di Descendants of The Sun (2016). Dipasangkannya mereka sangat menarik mengingat Song Hye Kyo istri dari Song Joong Ki (33), sahabat sekaligus senior Park Bo Gum.

Encounter menyuguhkan kisah drama percintaan dengan latar keindahan negara Kuba. Di serial sepanjang 16 episode yang tayang di kanal tvN, Song Hye Kyo memerankan Cha Soo Hyun, putri politikus yang menikah akibat perjodohan politik.

Di balik kehidupannya yang terlihat sempurna dan bergelimang harta, Cha Soo Hyun menjalani rumah tangga yang tidak bahagia hingga akhirnya memutuskan bercerai. 

Sementara itu Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk, pemuda sederhana dari rakyat biasa yang sangat menikmati hidupnya.

Pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk di Kuba membuka mata Cha Soo Hyun bahwa selama ini ia tidak benar-benar menjalani kehidupan seperti yang ia inginkan. Cha Soo Hyun belajar banyak dari Kim Jin Hyuk tentang bagaimana menikmati hidup dan menemukan cinta sejati.

Kisah cinta mereka semakin syahdu dengan latar pemandangan negara Kuba yang belum pernah dilirik sineas drama Korea. 

“Saya baru pertama kali mengunjungi Kuba karena serial ini. Sebenarnya sudah lama saya ingin ke Kuba, dan akhirnya saya berkesempatan tinggal di Kuba selama sebulan untuk syuting Encounter,” bilang Song Hye Kyo.

Selama di Kuba, di akhir pekan ia menyempatkan untuk berjalan-jalan dan melakukan wisata kuliner. “Dalam beberapa hal, saya merasa sangat menikmati kehidupan santai di Kuba,” ungkapnya.

Park Bo Gum pun baru pertama kali menginjakkan kaki di Kuba. “Saya bahkan tidak pernah berpikir bisa pergi ke Kuba, tapi sekarang saya harus pergi ke sana,” timpal Park Bo Gum.

Ia optimis, serial ini akan membuat pemirsa penasaran dengan negara Kuba.

“Bagi saya, ini kenangan yang sangat indah. Lokasinya terasa baru dan eksotis, jadi saya pikir orang pasti akan berbondong-bondong ke Kuba setelah serial drama ini ditayangkan,” ia meyakini. J riz
 

(riz / gur)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait