Song Hye Kyo Mengklaim Semua Kalangan dan Status Bisa Merasakan Emosi Encounter

Rizki Adis Abeba | 13 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser Park Shin Woo menjelaskan Encounter akan berbeda dengan serial drama Korea kebanyakan yang alurnya bergulir dengan cepat. Encounter akan mengutamakan kesyahduan kisah cinta dengan emosi yang lebih dalam.

“Saya rasa tempo serial drama belakangan ini terlalu cepat sehingga saya berpikir untuk membuat sebuah drama yang bisa membuat semua orang berempati, dan bisa dinikmati penonton,” beri tahu Park Shin Woo. 

Song Hye Kyo menambahkan, “Ini serial drama di mana yang sudah berpasangan, masih jomlo, maupun para orang tua, bisa merasakan emosi yang menggetarkan hati.”

Kali pertama menerima skenario, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo langsung jatuh cinta dengan karakter yang mereka lakonkan.

“Kim Jin Hyuk adalah seseorang yang tahu bagaimana cara menikmati kehidupannya yang sederhana. Dia sangat menikmati hidup dan bahagia,” urai Park Bo Gum.

Encounter adalah pertama Kali Song Hye Kyo memerankan seorang janda. “Cha Soo Hyun adalah karakter yang ceria dan positif, tapi lingkungan tempat dia tinggal begitu gelap sehingga dia merasa frustrasi. Penonton akan menyaksikan sisi gelap dan terang dirinya,” jelas Song Hye Kyo. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait