Beri Like Komentar Netizen, Jeon Somi Sindir JYP Entertainment?

Agestia Jatilarasati | 12 Desember 2018 | 22:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada bulan Agustus lalu, secara mengejutkan Jeon Somi memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment. Padahal Jeon Somi dikabarkan tengah dipersiapkan untuk debut dengan girl group bentukan JYP Entertainment pada 2019 mendatang.

Hengkangnya Jeon Somi dari JYP Entertainment membuat banyak orang yang mempertanyakan alasan hengkangnya Jeon Somi. Banyak yang menduga bahwa Somi keluar dari agensi yang juga menaungi boy band Stray Kids tersebut adalah karena hubungan yang tidak baik.

Kali ini, Jeon Somi kembali membuat anggapan bahwa hubungannya dengan mantan agensinya, JYP Entertainment memang tidak baik lewat tanda 'like' di komentar salah satu pengikutnya di Instagram.

Pada Jumat (7/12) lalu, Jeon Somi mengunggah sebuah foto di mana ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi kupluk hitam. Kemudian ada salah seorang warganet yang berkomentar mengenai gaya fesyennya di dalam foto tersebut.

"Penampilan yang tak akan pernah bisa kita jumpai dari JYP" tulis salah seorang warganet.

Komentar tersebut ternyata disukai oleh Jeon Somi. Sontak warganet mulai bersepkulasi bahwa Jeon Somi memberi tanda 'like' sebagai bentuk sindiran kepada JYP Entertainment.

"Aku bingung, apakah dia menyindir JYP Entertainment atau memang hanya menyukai komentar soal penampilannya?" komentar seorang warganet.

"Ini bukan pertama kalinya Somi menyindir JYP. Aku suka Somi, tetapi setelah melihatnya suka menyindir orang lain, dia bermasalah," timpal warganet lainnya.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait