Di Konsernya, UI Berikan Persembahan Khusus untuk Jonghyun SHINee 

Hari Murtono | 17 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Desember menjadi momen yang menyedihkan. Artis dan pecinta K-Pop akan merayakan setahun meninggalkan Jonghyun SHINee.

Penyanyi IU,salah satu sahabat dekat Jonghyun SHINee, memberikan persembahan khusus di konser tunggal. Di konser yang diadakan di Singapura dalam rangka memperingati 10 tahun IU berkarier, lagu ciptaan Jonghyun SHINee ikut diselipkan.

“Lagu berikut ini sebenarnya tak masuk dalam daftar lagu saya, tapi Saya mempersiapkannya Karena saya memikirkannya akhir-akhir ini. Lagu ini membuat saya nyaman sejak ada momen menemukannya,” kenang IU tenta saat pertama mendengar lagu tersebut. IU juga mengganti mikrofon dengan pearl aqua, warna resmi grup SHINee.

“Saya harap lagu ini bisa menyentuh orang yang saya rindukan saat ini,” lanjut IU seraya menyanyikan lagu “Gloomy Clock” yang diciptakannya Jonghyun SHINee.

IU pernah bercerita, dirinya langsung jatuh cinta ketika  mendengar lagu tersebut dan meminta Jonghyun SHINee menjual padanya. Menurut penggemar, IU bahkan telah mengubah sedikit liriknya. Dari lirik lagu asli “things quickly pass by” jadi “Jonghyun shines”. 

IU dan Jonghyun SHINee pernah berduet dengan lagu tersebut saat konser “THE STORY by JONGHYUN” pada 2015 lalu.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait