Terlepas dari Kontroversi Iklannya, Konser BlackPink Justru Ditambah Harinya

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Desember 2018 21:30:00
Terlepas dari Kontroversi Iklannya, Konser BlackPink Justru Ditambah Harinya (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - BlackPink belakangan ini menuai kontroversi di Indonesia. Hal ini berkaitan dengan iklan yang dibintangi Lisa cs ini untuk e-commerce Shopee. Salah seorang wanita membuat petisi yang meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghentikan iklan yang tayang di TV nasional tersebut.

Petisi ini berisi protes masyarakat Indonesia karena pakaian para member yang dinilai terlalu seksi. Alhasil, KPI pun memberikan tanggapan terkait petisi ini dengan melayangkan teguran untuk 11 stasiun televisi yang menanyangkan iklan tersebut.

Meski iklannya menuai kontroversi, sejumlah masyarakat Indonesia tetap antusias menyambut girlband asuhan YG Entertainment ini ke Tanah Air. Seperti diketahui, BlackPink akan menggelar konser perdana mereka bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang.

Terbukti, penjualan tiket konser BlackPink yang mulai dibuka pada 7 Desember 2018 lalu telah ludes terjual. Kini, konser grup beranggotakan Lisa, Jisso, Rose dan Jennie ini yang semula rencananya hanya digelar satu hari justru ditambah menjadi dua hari.

"Terima kasih banyak BLINKS di Jakarta!! (tiket) untuk show pada 20 Januari telah SOLD OUT! Show tambahan akan tersedia pada 19 Januari!," begitu keterangan yang tertulis di cuitan Twitter akun YG Entertainment official pada Senin (17/12).

Pengumuman ini tentu disambut baik para Blink, sebutan penggemar BlackPink yang ada di Indonesia. Mereka pun antusias dan tidak sabar dengan adanya penambahan hari konser dari grup pelantun DDU-DU DDU-DU ini.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore