Cedera Membuat Haechan NCT Hiatus Sementara dari Kegiatan Keartisan 

Hari Murtono Rabu, 19 Desember 2018 22:15:04
Haechan NCT (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal padat dan latihan keras yang dijalani para personel NCT akhirnya berefek pada kesehatan salah satu pesonelnya, Haechan.

SM Entertainment, Rabu (19/12) lalu mengumumkan bahwa Haechan akan berhenti untuk sementara dari aktivitas promosi bersama grupnya. 

"Haechan terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat kakinya cedera. Tulang keringnya retak dan terpaksa digips, membuatnya harus beristirahat sementara. Haechan tidak mungkin berpartisipasi dalam semua jadwal, termasuk kegiatan akhir tahun. Haechan akan fokus pada perawatan dan pemulihan seperti yang direkomendasikan dokter," jelas SM Entertainment. 

NCT saat ini merupakan grup paling sibuk di SM Entertainment. NCT tengah melakukan promosi setahun penuh dalam sub unit NCT U, NCT Dream, Dan NCT 127. Selain merilis album dan melakukan konser dunia, mereka juga sibuk melakukan konser lokal semacam drama musikal, yang banyak disukai penggemar remaja. 
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.