Penayangan Episode Perdana ENCOUNTER Direspon Meriah

Rizki Adis Abeba | 21 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik akan Song Hye Kyo (37) dan Park Bo Gum (25) di serial Encounter akhirnya terjawab.

Penayangan episode perdana serial Encounter di kanal berbayar tvN pada Rabu (29/11) lalu direspon meriah. Encounter memperoleh rating 8,6 persen dan menempati peringkat pertama serial drama dengan rating tertinggi di tv berbayar dan tv nasional pada waktu tayang Rabu-Kamis, pukul 21.30 waktu Korsel.    

Tidak cukup sampai di situ, serial Encounter juga menduduki peringkat pertama serial drama Korea paling populer yang dirilis oleh perusahaan pengolah data konsumen, Good Data Corporation Korea, pada periode 26 November hingga 2 Desember.

Hasil ini diambil berdasarkan analisis reaksi penonton terhadap 34 serial drama yang sedang tayang di Korea melalui artikel berita, blog, komunitas daring, media sosial, dan jumlah video yang terkait.

Serial Encounter memperoleh nilai 16,87 persen sementara peringkat kedua ditempati oleh serial SKY Castle (JTBC) dengan 10,84 persen, disusul oleh serialnya Hyun Bin dan Park Shin Hye, Memories of the Alhambra (tvN), dengan 10,81 persen di peringkat ketiga.
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait