Serial ENCOUNTER yang Membuai Mata Penonton dengan Sinematografi Indah

Rizki Adis Abeba Jumat, 21 Desember 2018 04:00:08
Serial Encounter

TABLOIDBINTANG.COM - Dua episode pertama serial Encounter menjawab keraguan sebagian orang yang curiga serial ini hanya akan mengandalkan karisma Song Hye Kyo dan Park Bo Gum semata.

Serial Encounter membuai mata penonton dengan sinematografi indah berlatar sudut-sudut kota Havana, Kuba, dengan nuansa vintage dan warna-warna hangat. 

Setiap sudut pengambilan gambarnya terasa sangat artistik bahkan layak dijadikan film layar lebar. Cerita kehidupan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita dari keluarga politikus kaya yang merasa tidak bahagia, versus Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pemuda sederhana yang sangat menikmati hidup, membuat penonton tak berkedip.

Kedekatan Park Bo Gum dengan Song Joong Ki, suami Song Hye Kyo, membuat orang berasumsi bahwa Song Hye Kyo juga sudah akrab dengan Park Bo Gum sejak sebelum bertemu di serial ini.

Nyatanya, meski Park Bo Gum bersahabat dengan Song Joong Ki, ia tidak berada di lingkaran pertemanan yang sama dengan Song Hye Kyo. Ini sebabnya mereka tetap butuh waktu untuk melakukan pendekatan. 

“Meski Park Bo Gum lebih muda dari saya, ternyata tetap sulit mendekati dia. Namun bukan berarti kami tidak akrab di lokasi syuting. Semuanya berjalan lancar, semua orang bekerja keras di lokasi dan kami juga sudah akrab,” ungkap Song Hye Kyo dalam wawancara dengan E! News.     

“Bahkan tidak ada kesalahpahaman di lokasi syuting karena saya, Park Bo Gum, dan sutradara Park Shin Woo sering berdiskusi dan itu sangat membantu kami saat syuting di Korea dan Kuba,” lanjutnya.

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.