Bintang Korea Paling Berkilau 2018: WANNA ONE

Rizki Adis Abeba Senin, 24 Desember 2018 06:00:42
Grup jebolan ajang Produce 101 ini telah merilis tiga album dalam setahun yakni I Promise You, Undivided, dan Power of Destiny yang baru dirilis 19 November ini. (Dok. KoreaStarDaily)

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan masa kontrak yang akan berakhir Januari tahun depan, grup jebolan ajang Produce 101 ini telah merilis tiga album dalam setahun yakni I Promise You, Undivided, dan Power of Destiny yang baru dirilis 19 November ini.

Wanna One disebut-sebut sebagai grup idola dengan kekuatan marketing paling kuat. Terbukti mereka menjuarai peringkat pertama daftar Boy Band Paling Berpengaruh yang dirilis Institut Penelitian Reputasi Perusahaan Korea selama empat bulan berturut-turut.

Wanna One muncul di puluhan iklan produk mulai elektronik, kosmetik, pakaian, makanan, minuman, hingga gim video.

Kemunculan personel Wanna One di televisi menjadi jaminan pendongkrak rating. Tidak heran Forbes Korea menempatkan Wanna One di peringkat kedua dalam daftar Korea power Celebrity 2018.

(riz / gur)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.