Terbentuk Tahun 2015, Twice Kini Miliki Penggemar Paling Banyak Tersebar di Asia

Yuriantin | 27 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idola wanita Twice sibuk berkarya tahun ini. Dengan merilis beberapa album dan mengadakan tur di sejumlah negara Asia, Jihyo (21), Momo (21), Tzuyu (19), Sana (21), Nayeon (22), Mina (21), Dahyun (20), Jeongyeon (21), dan Chaeyoung (19) menyambangi Indonesia akhir Agustus silam.

Dalam rangka “Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park”, Twice mempromosikan lagu di album terbarunya, Summer Nights. 

Awal November lalu, Twice kembali merilis album mini Yes or Yes. Salah satu lagu yang berjudul sama dengan album tersebut, videoklipnya sudah dilihat lebih dari 31 juta kali di YouTube hanya dalam 24 jam. Angka ini mengantarkan video "Yes or Yes" berada di urutan ketujuh video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di YouTube. 

Pekan lalu, film dokumenter Twiceland rilis di Amerika. Rencananya, film ini juga akan beredar di kawasan Asia Januari mendatang.

"Kalian akan melihat sisi lain dari kami yang belum pernah diketahui sebelumnya lewat film ini," Sana mempromosikan.

Popularitas yang digenggam Twice saat ini melalui proses panjang. Terbentuk tahun 2015 lewat acara realitas Sixteen, Twice memiliki basis penggemar bernama Once yang paling banyak tersebar di Asia. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait