Camilla Cabello Havana Tak Bisa Berhenti Menyanyikan Lagu Twice CANDY POP

Yuriantin | 26 Desember 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE, grup asal Korea yang diketuai Jihyo ini juga rajin mengeluarkan karya. Total, hingga kini ada 6 album mini yang menuai respons positif. Salah satunya, dari Camilla Cabello (21). Pelantun "Havana" ini mengaku tak bisa berhenti menyanyikan lagu Twice yang berjudul "Candy Pop".

"Lagu ini tersangkut di benak saya sepanjang hari. Sungguh," ucap Camilla yang sempat bertemu dengan Twice pada acara Music Station di Jepang Februari lalu. 

Anggota yang beragam disebut jadi salah satu kunci kesuksesan Twice. Tak hanya berasal dari Korea, tiga anggota Twice: Momo, Mina, dan Sana, berasal dari Jepang dan satu lainnya, Tzuyu, dari Taiwan. Membuka tahun ini, Twice yang sukses merebut pasar musik Asia, tampil di beberapa tempat di Jepang dalam tur khusus Jepang bertajuk “Twice Showcase Live Tour 2018 "Candy Pop". September lalu, Twice merilis album debut berbahasa Jepang berjudul BDZ. 

Kunci kesuksesan Twice yang lain terletak pada lagu dan tarian yang ringan. 

"Setiap lagu yang kami rilis punya bagian yang mudah diingat bahkan ada bagian dalam tarian kami yang mudah diikuti oleh anak-anak hingga orang tua sehingga mereka mudah mengingat lagu kami dengan baik. Saya rasa itu sebabnya, kami menerima banyak cinta dari seluruh dunia," ucap Jihyo. 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait