Manajer Ganteng Kwanghee Mundur akibat Dituduh Jadi Tukang Bully 

Hari Murtono | 28 Desember 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer mantan personel boy band ZE:A, Kwanghee, belum lama ini jadi sorotan netizen. Ketampanan manajer bernama Yoo  Si Jong tersebut membuat pujian berdatangan. 

Tapi popularitas tersebut menjadi bumerang bagi Yoo Si Jong. Rumor tentang kasus bully di masa sekolah membuatnya jadi bulan-bulanan netizen.

Manajemen Bonboo Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menanyakan langsung pada yang bersangkutan. Namun Yoo Si Jong mengatakan tak bisa mengingat semua yang terjadi di masa lalu. 

“Ia mengatakan akan merenungkan apa yang dilakukan di masa lalu. Ia memutuskan mengundurkan diri. Ia juga minta maaf pada mereka telah disakiti,” jelas Bonboo Entertainment. 

Yoo Si Joong mengundurkan diri juga dengan maksud agar tak merugikan karier  Kwanghee Yang baru dimulai lagi pasca wamil. Meski banyak yang mencaci, banyak dukungan yang datang untuk Yoo Si Joong. Menurut mereka tiap manusia mengalami perubahan dalam hidupnya. 

“Semua tinggal masa lalu, sekarang dia jadi lebih baik dan tak merugikan orang lain,”bela seseorang. “Tinggalkan kisah itu di masa lalu, sekarang ya sekarang. Sekarang kalian yang jadi tukang bully,” tukas netizen lain. Kwanghee dan Yoo Si Joong tampil dalam reality show berjudul “Manager” sebelum kasus bully  merebak.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait