Seungri BigBang Ungkap Cara Artis Bertukar Nomor Telepon dengan Sesama Artis

Hari Murtono | 28 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah bukan rahasia lagi kalau Artis KPop sangat dikontrol dalam aturan manajemen yang ketat. Dua tahun pertama karier mereka sebagai idola, tak diperbolehkan memegang ponsel pribadi atau membuat akun media sosial.Tak heran kalau banyak orang bertanya-tanya, bagaimana cara mereka berhubungan dengan sesama Artis.

Seungri BigBang membocorkan cara Artis KPop berinteraksi dan bertukar nomor telepon. Hal tersebut dikatakan Seungri saat jadi bintang tamu di acara stasiun televisi SBS,“We Will Channel You”. Pemicu dari cerita Seungri adalah bintang tamu lainnya, Kwanghee yang sedang asyik membahas tentang kafetaria SBS yang legendaris.”Sungguh tempat yang luar biasa,” ujar Seungri memulai.

Menurut Seungri karena tak ada orang yang diperbolehkan makan di ruang ganti,para Artis biasanya makan dan berkumpul di kafetaria SBS. “Disanalah tempat semuanya dimulai,” ulas Seungri. “Antara para penyanyi?” Pancing Yang Se Hyung, sang MC. “Ya, banyak hal terjadi di tempat itu,” balas Seungri.

Seungri kemudian mengungkapkan metode para artis curi-curi perhatian dan saling tukar nomor telepon. “Inkigayo sandwich. Kalian tahu kan sandwich itu? Bagaimana mereka membungkusnya dalam plastik? Beberapa orang akan membuka pembungkusnya dan menyelipkan nomor telepon, lalu memberi sandwich itu ke seseorang,”jelas Seungri.

Kwanghee yang termasuk salah satu artis idola paling terkenal dan paling gaul, seakan tak percaya mendengarkan penjelasan Seungri.”Kau jelas telah melakukannya,” kata Kwanghee. “Ia Bicara tentang dirinya sendiri,” tukas Kwanghee ke

Yang Se Hyung. Seungri jelas tak mau mengaku. “Cerita bukan tentang saya,” katanya malu.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait