So Ji Sub Siap Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia, Maret 2019 Mendatang

Christiya Dika Handayani | 30 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - So Ji Sub siap kembali menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia. Aktor Korea Selatan ini akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Asia jumpa fans-nya bertajuk Hello.

Hal ini diumumkan pihak agensi yang menaunginya, 51k lewat postingan Instagramnya. Dari jadwal yang diunggah, bintang film Battleship Island itu memulai acara jumpa fans-nya di Taipei pada 10 Februari 2019 mendatang.

So Ji Sub baru akan ke Jakarta pada 9 Maret 2019 nanti. Nantinya jika terlaksana, ini akan menjadi kedatangan kedua bagi So Ji Sub ke Indonesia dalam gelaran acara jumpa fans-nya.

Sebelumnya, April 2017 lalu So Ji Sub sempat berkunjung ke Jakarta dalam acara bertajuk 'So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta' yang digelar untuk merayakan 20 tahun masa kariernya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui lebih detail mengenai tempat dan harga tiket fan meeting So Ji Sub tersebut. Meski demikian, rencana kedatangan aktor berusia 41 tahun ini pun sudah disambut antusias para penggemarnya.

Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan sejumlah penggemar di postingan Instagram agensi So Ji Sub tersebut. Beberapa dari mereka bahkan tampak tak sabar untuk segera membeli tiket fan meeting So Ji Sub ini.

"Ceeee oppaaaaa mo ke jakarta," komentar salah satu netizen dengan menandai akun Instagram kerabatnya. "See you on 3 march 2019," kata netizen lain. "Duuuh ini beli tiketnya dimanaaaa pliiss info mantemaaan," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait