Pacaran, Ini 5 Fakta soal Hubungan Kai EXO dan Jennie BlackPink

TEEN.CO.ID | 2 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal tahun 2019 penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar Kai EXO yang berpacaran dengan Jennie BlackPink.  Setelah situs Dispatch merilis foto-foto yang menunjukkan mereka saat sedang berpacaran, penggemar baik di Korea atau pun seluruh dunia tak henti-hentinya membicarakan mereka. Berikut adalah 5 fakta soal hubungan Kai EXO dan Jennie BlackPink 

1. Hubungan Kai EXO dan Jennie BlackPink pertama kali diungkap oleh Dispatch

Media dari Korea Dispatch memiliki kebiasaan mengungkapkan profil selebriti yang sedang berpacaran di awal tahun. Sebelum Kai EXO dan Jennie BlackPink, mereka juga pernah membongkar hubungan Hyuna dengan E'Dawn hingga Lee Seung Gi dan Yoona SNSD.

Di 2019 ini, mereka merilis foto-foto saat Kai EXO dan Jennie BlackPink saat sedang berkencan di sebuah taman pada malam hari. Foto-foto saat Kai EXO menjemput Jennie BlackPink di asramanya juga dirilis sehingga membuat penggemar semakin yakin jika mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. 

2. Saat berkencan di Seoul Sky Park Kai EXO dan Jennie BlackPink bergandengan tangan dan saling mengambil foto

Dalam pemberitaannya, Dispatch menyatakan bahwa pada 25 November lalu Kai EXO menjemput Jennie BlackPink dan membawanya berkendara ke Seoul Sky Park. Saat berkencan, mereka juga melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan oleh pasangan lain seperti bergandengan tangan dan saling mengambil foto.

Sebagai seorang idol yang sangat populer tentunya berkencan di tempat umum sangatlah sulit dilakukan. Jadi wajar jika mereka kencan pada saat malam hari di sebuah taman.

3. Mereka sering terlihat mengenakan outfit yang sama

Mengenakan pakaian kembaran bareng pacar tentunya adalah hal yang biasa. Nah rupanya menurut Dispatch Kai EXO dan Jennie BlackPink juga memiliki beberapa item yang sama. Mereka rupanya cukup sering mengenakan outfit yang kembaran mulai dari scarf, sneakers Converse, jaket hingga jeans.

Sebelumnya Kai EXO juga dikabarkan langsung bertemu Jennie BlackPink dan membawakannya oleh-oleh dalam shopping bag yang dibawanya dari Hawai pada 2 Desember lalu.

4. Kai EXO dan Jennie BlackPink dianggap pernah berikan kode lewat Instagram soal hubungannya

Dispatch memang memberikan keterangan bahwa Kai EXO dan Jennie BlackPink sempat berkencan di Paris saat mereka menghadiri fashion show di sana. Hal itu membuat fans semakin yakin dengan hubungan asmara mereka karena postingan dua idol tersebut di Instagram.

Pada 3 Oktober baik Kai EXO dan Jennie BlackPink sama-sama memposting fotonya yang berlatar di Menara Eiffel. Fans pun yakin mereka berdua bertemu di sana dan saling mengambil foto. 

Selain itu, dalam salah satu postingan Kai EXO di Instagram ada foto yang juga dicurigai diambil oleh Jennie BlackPink nih Teens. Dalam foto tersebut Kai EXO terlihat memakai jaket hitam, scarf dan beanie yang terlihat seperti dalam foto Dispatch yang diambil saat ia kencan dengan Jennie BlackPink. 

5. SM Entertainment dan YG Entertainment telah mengonfirmasi hubungan mereka

Kabar jalinan asmara Kai EXO dan Jennie Blackpink sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka masing-masing. SM Entertainment membenarkan bahwa keduanya sedang berpacaran. "Mereka saling menyukai satu sama lain," bunyi konfirmasi dari SM Entertainment.

Setelah agensi tersebut membenarkan bahwa kedua idol itu memang tengah berpacaran, kemudian YG Entertainment ikut mengeluarkan pernyataan yang sama. Jadi dari konfirmasi kedua agensi tersebut memang bisa dipastikan jika Kai EXO dan Jennie BlackPink memang sedang berpacaran. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait