Kai EXO Terlihat Jemput Jennie BLACKPINK, Publik Kaget Pas Tahu Harga Mobilnya

Agestia Jatilarasati | 3 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kai EXO dan Jennie BLACKPINK telah resmi menjadi pasangan kekasih. Kabar mengejutkan tersebut membuat para penggemar Kai dan Jennie langsung mencari tanda-tanda pasangan kekasih di Instagram mereka berdua.

Namun tak hanya itu, pada bulan November 2018 lalu, sebuah media Korea, Dispatch menangkap sebuah momen di mana Kai EXO menjemput Jennie BLACKPINK di sebuah area parkir yang diduga berada di tempat tinggal Jennie. Kai bersetelan mantel, topi kupluk dan syal yang munutupi sebagian wajahnya sementara Jennie yang juga memakai topi kupluk menggunakan baju kotak kotak dengan syal besar yang menutupi sebagian wajahnya masuk ke dalam mobil Kai.

Menurut Dispatch, Kai menjemput Jennie untuk berkencan ke SKY Park setelah ia kembali dari Hawaii. Dispatch pun menangkap momen mereka berdua tengah berdiri menikmati pemandangan.

Selain momen itu, publik dibuat penasaran dengan mobil sedan berwarna hitam yang digunakan Kai EXO untuk menjemput pelantun tembang SOLO tersebut. Pasalnya selama ini, bintang drama Andante ini tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya mengendarai mobil.

Ternyata setelah diselidiki, mobil milik penari utama di EXO tersbeut adalah sedan BMW M4 seharga 69700 dolar AS atau lebih dari 1 miliar rupiah. Selain Kai, member EXO lain juga memiliki mobil-mobil mewah seperti Baekhyun dan Sehun diketahui mengendarai Audi sedangkan Chanyeol memiliki Mercedez Benz.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait