Kang Daniel Memecahkan Rekor Sebagai Peraih 1 Juta Followers Instagram Tercepat

Agestia Jatilarasati | 3 Januari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Wanna One telah resmi bubar pada 31 Desember 2018, popularitas grup yang dijuluki sebagai Rookie Monster juga para personelnya tidak berkurang. Salah satu hal yang membuktikan pernyataan tersebut adalah pencapaian salah satu personel Wanna One paling bersinar, Kang Daniel.

Kang Daniel kembali memecahkan rekor dunia yakni sebagai peraih 1 juta followers atau pengikut Instagram tercepat di dunia. Pada Rabu (2/1) Kang Daniel membuat sebuah akun Instagram dan dalam waktu 11 jam ia telah meraih sebanyak 1 juta pengikut.

Sebelumnya, rekor tersebut diraih oleh Paus Fransiskus yang berhasil meraih angka 1 juta followers dalam waktu 12 jam di tahun 2016. Pada tahun sebelumnya, rekor peraih 1 juta followers tercepat berada di tangan pemain sepak bola, David Beckham yang berhasil meraihnya dalam waktu 24 jam.

Diketahui, pada hari Kamis (3/1), jumlah pengikut Instagram Kang Daniel telah bertambah menjadi 1.2 juta. Sementara itu sejak kemarin, Kang Daniel telah mengunggah 4 foto yang memperlihatkan foto dirinya sedangkan untuk foto profil, personel peraih tingkat pertama dalam Produce 101 Season 2 tersebut memilih memajang foto seekor kucing yang menggemaskan.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait