Jadwal Padat, Jimin BTS Curhat Belum Ada Waktu untuk Memikirkan Cinta

Agestia Jatilarasati Jumat, 4 Januari 2019 06:30:23
Jadwal Padat, Suga dan Jimin BTS Curhat Belum Ada Waktu untuk Memikirkan Cinta (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Bangtan Boys alias BTS tengah berada di puncak kesuksesan saat ini. Grup yang digawangi oleh Rap Monster, Jimin, Jin, J-Hope, V, Suga dan Jungkook tersebut tak hanya dikenal di Korea Selatan melainkan di hampir seluruh dunia. Tak heran jika banyak orang yang ingin tahu kehidupan idola mereka. Salah satu yang paling ingin diketahui publik adalah kehidupan romantis para member BTS tersebut.

Pertanyaan sebagian besar ARMY tersebut telah diwakilkan oleh ELLE Girl Rusia yang terbit bulan Desember 2018 kemarin. Para anggota BTS tersebut menuturkan adakah kemungkinan mereka untuk berkencan di sela jadwal mereka yang sangat sibuk.

Jimin BTS menjelaskan bahwa kesibukan yang mereka hadapi saat ini membuat mereka tak memiliki waktu untuk memikirkan soal cinta.

(Ist)
(Ist)

"Saya tidak percaya bahwa kami (member BTS) dapat mengencani seseorang. Kami bahkan tidak ounya banyak waktu untuk bertemu keluarga kami. Gaya hidup kami sangat berbeda dari kebanyakan orang," terang personel kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut.

Suga BTS pun memaparkan sekilas bagaimana kesibukan mereka sebagai seorang idola dengan sebuah perumpamaan

"Kamu akan mengerti jika kamu berjalan di sepatu kami. Kami benar-benar tidak memiliki waktu. Seperti hari ini. Pekerjaan kami berakhir di dini hari dan kami harus pergi di pagi hari untuk berlatih kembali," terang salah satu rapper BTS tersebut.

Meski begitu, bukan berarti kemungkinan mereka untuk mengencani seseorang pupus.

"Sekalipun kami akan menjalani sebuah hubungan asmara, itu tidak akan seperti hubungan seperti yang seharusnya," pungkas Jimin.

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.