Agensi Benarkan Lee Kwang Soo RUNNING MAN Pacaran dengan Lee Sun Bin

Agestia Jatilarasati | 4 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Kai EXO dan Jennie BlackPink, aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo secara resmi mengumumkan berpacaran dengan Lee Sun Bin. Usia hubungan mereka kini telah memasuki usia 5 bulan.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship, pada Senin (31/12) lalu. Agensi mengungkap bahwa keduanya berkenalan ketika Lee Sun Bin menjadi bintang tamu dalam acara Running Man yang dipandu oleh Lee Kwang Soo.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama 5 bulan. Setelah bertemu di Running Man, tumbuh rasa cinta di antara mereka berdua sehingga menjadi kekasih, dan mereka saat ini menemani satu sama lain untuk berkumpul dan saling mengenal sebagai kekasih," isi pernyataan agensi.

Memang sejak pertemuan pertama mereka di acara reality show Running Man tahun 2016 silam, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo terlihat saling tertarik.

"Cara dia mengendarai sepeda membuat saya berpikir bahwa kami cocok," ungkap Lee Sun Bin.

"Aku putuskan untuk mengencani Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan," canda Lee Kwang Soo.

Akhirnya secara resmi mereka menjalin kasih 5 bulan yang lalu. Bahkan sebelum memberikan pernyataan resmi ke publik, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah mengenalkan kekasih mereka ke keluarga dan teman-temannya.

Selamat ya!

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait