Jonghyun SHINee Raih Penghargaan Khusus Bonsang di Golden Disc Award

Hari Murtono | 7 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun kepergian Jonghyun SHINeeternyata masih banyak penggemar yang membeli dan menikmati albumnya. Hal tersebut tercatat dalam ajang Golden Disc Award. Album Jonghyun SHINee, Poet, tercatat sebagai salah satu album dan lagu digital paling laris tahun 2018. Pencapaian tersebut membuat mendiang Jonghyun SHINee mendapat Penghargaan Bonsang Award.

Minho dan Taemin SHINee maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Mereka melakukan pidato kemenangan.”Mewakili Jonghyun hyung kami ingin berterima kasih pada penggemar SHINee yang terus mendukung kami tanpa syarat,” tukas Minho.

“Ingatlah selalu Jonghyun yang selalu mencintai musik lebih dari apa pun. Kami berharap kalian terus mengingat dan mendengarkan musik Jonghyun,” kata Taemin.

Netizen pun mengucapkan selamat pada Jonghyun SHINee. “Selamat atas penghargaan Bonsang yang kau terima,” tulis seorang netizen. Yang lain masih bersedih atas kepergian Jonghyun SHINee setahun lalu. “Rasanya masih tak mempercayainya,” kata seseorang seraya mewakili perasaan banyak penggemar.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait