5 Sosok yang Mencuri Perhatian dalam Drama ENCOUNTER 

Hari Murtono | 8 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai Senin (7/1), Trans TV mulai menayangkan drama Korea, Encounter. Kembalinya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ke layar kaca sudah lama dinantikan, baik penggemar di Korea maupun Tanah Air.

Encounter mempertemukan keduanya setelah kurang lebih dua  tahun vakum. Respons penggemar terhadap drama yang ditayangkan di kanal berbayar tvN pun cukup mencengangkan. Encounter berhasil meraih rating 8,6 persen, sekaligus menjadi pemegang rekor drama kanal televisi berbayar dengan rating episode perdana paling tinggi. Berikut 5 Sosok yang mencuri perhatian dalam drama Encounter. 

1.Cha So Hyun (Song Hye Kyo). 
Chan So Hyun merupakan anak seorang politikus ternama yang bergelimang harta namun tak punya kebebasan menentukan hidupnya. Ia menikah atas perjodohan dengan seorang putra konglomerat, namun kemudian bercerai. “Awalnya Cha So Hyun sangat ceria, polos, namun kemudian ia hidup dalam lingkungan yang sangat kaku.Ia bagai burung yang terperangkap dalam sangkar,” ulas Song Hye Kyo tentang peran yang dimainkan  Kemudian Cha So Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyuk dan seperti burung lepas dari sangkarnya. “Naskahnya sangat luar biasa Dan saya percaya akan melebihi ekspektasi produser Park Shin Woo. Saya juga yakin ini akan menjadi produksi yang bagus bersama Park Bo Gum," lanjut Song Hye Kyo pada acara jumpa pers yang digelar sebelumnya premiere di tvN. Encounter merupakan serial pertama Song Hye Kyo setelah terakhir membintangi serial Descendants of The Sun lalu menikah dengan Song Joong Ki.

2. Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).
Kim Jin Hyuk merupakan pemuda yang tahu bagaimana menikmati hidupnya yang biasa-biasa saja. Ia menghargai hidup dan berbahagia. Kim Jin Hyuk selalu berusaha mewujudkannya impiannya dengan kerja keras.Pertemuan tak sengaja dengan Cha So Hyun di Kuba membuat cinta bersemi dan membuat cinta keduanya tumbuh. Park Bo Gum terakhir muncul di serial Love in The Moonlight yang mengharumkan namanya dan menjadikannya salah satu aktor paling populer di Korea. Yang menarik dan jadi pembicaraan adalah Park Bo Gum merupakan sahabat dari Song Joong Ki, suami Song Hye Kyo. 

3. Jung Woo Suk (Jang Seung Jo). 
Jung Woo Suk merupakan pewaris tahta kerajaan bisnis keluarganya. Pernikahannya dengan  Cha So Hyun merupakan langkah strategis bagi kepentingan para orangtua. Perselingkuhannya merupakan salah satu sebab perceraian dengan Cha So Hyun. karakter Jung Woo Suk dimainkan oleh aktornya  tengah Naik daun Jang Seung Jo. Pria kelahiran 13 Desember ini baru dikenal luas setahun tahun terakhir berkat perannya dalam drama Familiar Wife (tvN) dan Flower Money (MBC). Sejak Dua drama tersebut, banyak yang berharap Jang Seung Jo mendapat peran utama, bukan meluluhkan sebagai  second lead actor. Jang Seung Jo juga dikenal luas karena istrinya, Lina, merupakan  mantan personel girl band asuhan SM Entertainment, CSJH The Great. 

4. Jang Mi Jin (Kwak Sun Young).
Sosok sekretaris Jang selalu Ada disekitar Cha So Hyun. Sekretaris Jang merupakan pegawai sekaligus teman lama Cha So Hyun, sehingga tahu betul seluk-beluk kehidupan Cha So Hyun. Meski bekerja sebagai sekretaris, Jang Mi Jin kadang juga bersikap santai dan memarahi Cha So Hyun layaknya seorang sahabat. Karier Kwak Sun Young di dunia televisi dan film belumlah terlalu panjang.Aktris berusia 35 tahun ini baru bermain dalam satu film dan dua drama. Sebelumnya Kwak Sun Young dikenal sebagai aktris drama musikal. 

5. Kim Jin Myung  (P.O. Block B). 
Kariernya sebagai aktor boleh  dibilang masih seumur jagung, tapi P.O dianggap sebagai salah satu pilihan brilian tim kasting Encounter. P.O. bermain sebagai Kim Jin Myung, adik Kim Jin Hyuk yang ambisius. Kim Jin Myung rela putus sekolah demi mengejar impiannya sebagai pengusaha restoran. Seperti adik Kim Jin Hyuk,Kim Jin Myung memiliki sifat ceria seperti kakaknya. P.O yang sudah berkarier sebagai personel Block B sejak 7 Tahun lalu, baru terendus bakat aktingnya sejak tampil di acara SNL Korea dua tahun lalu.Sebelum Encounter, P.O baru bermain dalam dua drama Temperature of Love dan Fluttering Warning.Berkat karier aktingnya P.O mulai kebanjiran tawaran iklan. 

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait