Ini Kata Peramal Soal Masa Depan Hubungan Kai EXO - Jennie Blackpink

Hari Murtono | 8 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Kai EXO dan Jennie Blackpink masih jadi pembicaraan. MBC Section TV secara Khusus membahas masa depan pasangan tersebut lewat segment Khusus. 

Namun bukan Kai EXO dan Jennie Blackpink yang diwawancara. Mereka mencoba menerawang masa depan hubungan Kai dan Jennie bersama peramal. Sang peramal mencoba membaca karakter lewat garis wajah atau fisiognomi. 

"Berdasarkan fisiognomi, Kai memiliki harga diri yang kuat dan memiliki fisiognomi jenius yang tidak biasa. Jennie memiliki fisiognomi feminin yang sangat murni. Dia mungkin harus sering mengikuti apa yang dimau pasangan,” jelas sang peramal.

Akankah hubungan mereka langgeng? ”Hubungan mereka juga bisa menjadi pengaruh yang baik pada bisnis masing-masing dengan syarat Jennie tidak menyentuh harga diri Kai,” ulas sang peramal.
 
Kai EXO dan Jennie Blackpink mengkonfirmasi hubungan cinta mereka setelah Dispatch merilis foto keduanya tengah berkencan sampai larut malam. Hubungan keduanya sudah berjalan 5 bulan dan mendapat dukungan para penggemar keduanya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait