Momen Lucu Ketika Solar MAMAMOO Dicuekin Jimin BTS di Golden Disc Awards 2019

Agestia Jatilarasati | 8 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Golden Disc Awards (GDA) ke-33 telah dilangsungkan pada 5-6 Januari 2019. Ajang pernghargaan bergengsi di bidang musik tersebut meninggalkan sejumlah momen yang menarik diperbincangkan, salah satunya momen antara MAMAMOO dan BTS.

Girlband MAMAMOO dan BTS sama-sama menghadiri GDA hari pertama. Ketika Moonbyul, Solar, dan Hwasa duduk di bangku mereka, personel BTS, V lewat di depan mereka. Solar yang menyadari bahwa V BTS lewat di depannya, kaget dan terlihat panik karena tidak menyapa pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

Saat giliran Jimin BTS lewat di depan mereka, dengan sigap Solar MAMAMOO langsung menyapa Jimin seraya menundukkan kepalanya. Sayang, pemilik nama Park Jimin tersebut tidak menyadari bahwa Solar menyapanya. Pelantung tembang Promise itu terus berjalan dan tak membalas salam dari Solar MAMAMOO.

Melihat dirinya dicueki oleh Jimin BTS, Solar MAMAMOO langsung tertawa menahan malu. Moonbyul dan Hwasa MAMAMOO langsung menertawakan Solar. Moonbyul pun mengusap pundak Solar untuk menenangkannya dari rasa malu. 

Alhasil cuplikan momen ketika Solar MAMAMOO dicueki Jimin BTS tersebut langsung menjadi perbincangan warganet.

"Solar menganggap BTS sebagai senior dan respek terhadap mereka," puji salah seorang warganet.

"Ekspresi Solar saat dicuekin Jimin lucu sekali," ujar warganet lainnya.

Sementara itu, MAMAMOO mendapatkan penghargaan Digital Bonsang di Golden Disc Awards 2019. 

(ges)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait