Penyanyi Maeng Yuna Ditemukan Meninggal Karena Serangan Jantung

Hari Murtono | 9 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea. Baru saja kabar tentang meninggalnya penyanyi trot Jin Hyoung, kini kembali tersiar kabar soal meninggalnya penyanyi dan penulis lagu Maeng Yuna. Sama seperti Jin Hyoung, Maeng Yuna juga dikabarkan mengalami serangan jantung. Usianya bahkan lebih muda dan Jin Hyoung, 29 tahun.

Menurut Agensi Maeng Yuna, JH Entertainment, Maeng Yuna meninggal 26 Desember dan baru diumumkan pada 8 Januari. Keterlambatan tersebut disebabkan karena libur akhir tahun dan banyaknya hal yang harus dilakukan. “Pemakaman juga hanya dihadiri kerabat dekat,”tukas perwakilan JH Entertainment.

Menurut JH Entertainment, Maeng Yuna tengah mempersiapkan album ketiga dan tengah sangat bersemangat karena mendapat undangan sebagai profesor musik di Universitas. Selain tekanan dalam persiapan album, Ia tak memiliki penyakit serius. Sungguh tak terduga,” lanjut JH Entertainment.

Maeng Yuna debut pada tahun 2007 dengan album “Waltz Spring” kemudian merilis album kedua pada 2018. Saat ini Maeng Yuna lebih aktif sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait