Lay EXO Akan Hadiri Grammy Awards 2019

Hari Murtono Kamis, 10 Januari 2019 11:45:23
Lay EXO akan menghadiri ajang musik paling bergengsi Grammy Awards 2019. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Internasional Lay EXO berjalan mulus. Meski penggemar terus berharap Lay EXO kembali berpromosi dengan grupnya, namun aktivitasnya ang cukup padat juga terus mendapat dukungan.

Kabar terbaru, Lay EXO akan menghadiri ajang musik paling bergengsi Grammy Awards 2019. China Music Vision Ltd. yang merupakan partner resmi Grammy Awards di Tiongkok mengumumkan bahwa Lay EXO akan hadir  di acara red carpet dan saat penghargaan berlangsung. Lay EXO juga Akan hadir di acara FM101. Lay EXO merupakan satu-satunya artis Tiongkok yang menerima undangan dari China Music Vision dan FM101.

Lay EXO (Dok Pinimg)
Lay EXO (Dok Pinimg)

Pada April 2018, Lay EXO diangkat menjadi duta untuk Grammy Festival China.

Lay EXO merilis album solo perdananya NAMANANA Oktober lalu dan berhasil menduduki peringkat 21 Billboard 200. Peringkat tertinggal pernah diraih artis asal Tiongkok di Billboard. Grammy Awards ke 61 rencananya akan digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 10 Februari mendatang.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.