Update ENCOUNTER: Kim Jin Hyuk Nyanyikan Lagu Cinta yang Membuat Malu Cha So Hyun

Hari Murtono | 10 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Tanah Air pasti sedang seru-serunya menyaksikan drama Encounter yang Sedang tayang di Trans TV. Perasaan yang sama juga dirasakan publik Korea yang sedang menyaksikan episode ke 11 drama yang dibintangi Song Hye Kyo Dan Park Bo Gum tersebut.

Pada episode kesebelas digambarkan betapa mesranya Kim Jin Hyuk menyanyikan sebuah lagu untuk Chan Soon Hyun. Alih-alih membuat Cha Soo Hyun bahagia, Kim Jin Hyuk membuatnya malu.

Apa sebenarnya lagu yang dinyanyikan Kim Jin Hyuk? “Drunken Truth” yang dipopulerkan oleh penyanyi Kim Dong Ryul. Cha Soo Hyun tentu saja malu karena lagu tersebut menceritakan tentang pernyataan cinta yang tulus yang biasa dikatakan orang saat orang mabuk berat.

Ya,Cha Soo Hyun malam sebelumnya telah menyatakan betapa cinta dirinya pada Kim Jin Hyuk, memeluk dan menciumnya.

“Hentikan lagu itu, saya mengingat semuanya,” kata Cha Soo Hyun malu atas tindakannya konyol Kim Jin Hyuk. Kilasan adegan tersebut mungkin seperti  bocoran, tapi sangat menarik untuk para pecinta drama Encounter. Ya, mungkin hanya harus bersabar menunggu episode yang dimaksud ditayangkan di televisi lokal.  

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait