Tiffany Eks SNSD Tak Percaya Masuk Nominasi iHeart Radio Music Award

Hari Murtono Kamis, 10 Januari 2019 18:30:00
Tiffany Eks SNSD Tak Percaya Masuk Nominasi iHeart Radio Music Award (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier mantan personel SNSD, Tiffany Young begitu gemilang di Korea. Tapi di negara asalnya, Amerika Serikat, Tiffany benar-benar pendatang baru yang mencoba kerasnya industri musik di sana. Ia memulai kariernya dari nol dan tak heran ketika namanya diumumkan masuk Nominasi iHeart Radio Music Awards, Tiffany merasa senang bukan main.

“Masih belum percaya saya masuk daftar nominasi “Best Solo Breakout”. Ini sangat istimewa. Aku cinta kamu dan terima kasih @iheartradio.Voting sudah dimulai sekarang. Jangan lupa sertakan dan bagikan #iheartradio #bestsolobreakout #tiffanyyoung. Link ada di bio, saya sungguh gemetar,” tulis Tiffany di Instagram pribadinya. 

Tahun ini Tiffany telah merilis tiga single “Over My Skin", “Teach You” dan “Peppermint”. Sejak keluar dari SM Entertainment, Tiffany memutuskan menetap di Amerika dan bergabung di Paradigm Talent Agency.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.