Ini Dia Personel Pertama Boyband TXT, Adik BTS

Agestia Jatilarasati Jumat, 11 Januari 2019 18:30:23
Yeonjun, personel pertama TXT. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Big Hit Entertainment mengumumkan boy group pertama setelah BTS, TXT pada Kamis (10/1) malam. Sejak Rabu (9/1), Big Hit Entertainment telah memberikan petunjuk soal kehadiran 'adik' dari Bangtan Boys tersebut lewat postingan di media sosial mereka seperti Twitter.

Seperti dilansir Billboard, TXT merupakan kepanjangan dari TOMORROW X TOGETHER, tetapi cara membacanya adalah "Tomorrow by Together". Tak hanya itu kejutan yang diberikan agensi yang menaungi BTS tersebut. Big Hit Entertainment juga memperkenalkan anggota pertama TXT yakni pemuda tampan bernama Yeonjun.

Yeonjun (Soompi)
Yeonjun (Soompi)

Dalam sebuah video bertajuk "What Do You Do", Yeonjun resmi diperkenalkan. Ia terlihat bermain dan bernyanyi di sebuah pusat permainan dan kafe komputer. Di akhir video, terlihat latar gelap namun terdengan suara seperti sandi Morse yang jika diterjemahkan menjadi kata "Dreaming".

Tak hanya meluncurkan video perkenalkan, Big Hit Entertainment juga membuat akun Twitter resmi untuk TXT. Tak lama setelah dirilis, tagar #TOMORROW_X_TOGETHER menjadi trending di Twitter. Video perkenalan TXT juga menjadi trending peringkat 10 di YouTube pada hari ini (11/1).

Seperti dilansir Soompi, TXT ini akan memiliki konsep yang berbeda dengan sang senior, BTS. Big Hit Entertainment juga belum mengumumkan tanggal debut atau bahkan jumlah anggota dari TXT.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.