Sukses dengan Sky Castle, Chani SF9 Akan Main di Film Baru

Agestia Jatilarasati Jumat, 11 Januari 2019 19:40:29
Chani SF9 sukses dengan drama Sky Castle dari JTBC

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Sky Castle dari JTBC menjadi drama nomor satu di Korea Selatan. Pada minggu pertama Januari, rating drama satir Sky Castle menyentuh angka 15,8 persen. Hal ini membuat para pemain Sky Castle naik daun. Salah satu yang bersinar adalah Chani SF9 yang berperan sebagai Hwang Woo Joo.

Tak cepat berpuas diri, Chani SF9 menerima tawaran baru untuk bermain di sebuah film bertajuk First Issue. Dalam film tersebut ia akan beradu akting dengan aktor dan aktris lain, seperti Jung Hyung Suk, Moon Jong Won, Jo Dal Hwan, Lee Ji Hyun, Jo Min Jae, Kim Jae Hwa, Ji Il Joo, Chani, Seo Dong Gap, Lee Young Jin, Baek Soo Jang, Lee Byung Joo, Boo Jin Seo, dan Baek Joo Hwan.

Sutradara film First Issue, Baek Seung Hwan menceritakan ketika memilih member dari SF9 tersebut untuk membintanggi film garapannya.

"Ketika kami memulai syuting pada dua tahun lalu, saya tidak tahu (Chani) dan kami merasa bahwa kami tidak punya aktor dengan kekuatan tiket (aktor yang menjual). Saat kami mencari kata kunci 'aktor Kang Chani', kini yang keluar adalah 'Sky Castle' dan 'Hwang Woo Joo'. Ketika kami syuting, Chani adalah seorang siswa SMA yang bahkan belum mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Tetapi sekarang dia menjadi aktor yang tangguh," puji sang sutradara.

Chani SF9 pun mengenang ketika menerima naskah yang akan menjadi film ketiganya tersebut. 

"Ketika saya pertama kali menerima naskah, ini adalah kisah realistis tentang dua saudara yang berjuang untuk hidup dalam masyarakat modern. Saya tersentuh, karena saya pikir itu memiliki pesan yang sangat realistis," kata Chani SF9 seraya mengungkapkan bahwa karena pesan cerita yang kuat akhirnya ia menerima tawaran untuk berpartisipasi dama film 'First Issue'.

(ges)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.