Park Bo Gum Akan Segera Kembali Menggelar Fan Meeting di Jakarta

TEEN.CO.ID Jumat, 11 Januari 2019 22:15:25
Park Bo Gum (Andira / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (10/1) Mecimapro selaku promotor mengumumkan bahwa Park Bo Gum akan segera kembali ke Indonesia untuk melakukan fan meeting.

Fan meeting Park Bo Gum kali ini akan dilangsungkan pada 23 Maret 2019 mendatang di The Kasablanka Hall. Fan meeting bertajuk Good Day itu diketahui akan dimulai pada pukul 18.30. Hal itu sebagai bagian dari rangkaian tur Asia terbarunya.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day> on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall," tulis Mecimapro di akun Twitter mereka. 

Pengumuman fan meeting Park Bo Gum itu rupanya mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemarnya. Mereka memang sangat menantikan kedatangan salah satu aktor Korea yang paling populer itu. Sayangnya Mecimapro masih belum memberikan keterangan detail mengenai harga tiket. 

Park Bo Gum saat ini sedang disibukkan dengan drama terbarunya bersama Song Hye Kyo yang berjudul Encounter. Drama ini cukup sukses di Korea dan bahkan sudah ditayangkan di Indonesia lho. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.